Catatan Lebah Muda

Catatan kecil pemuda di kaki langit

Rabu, 26 Juni 2013

Tawan




Senja datang tanpa menyapa dan memberi pertanda
Bunda datang membawa pikulan dari pasar
Bapak datang membawa kaleng biskuit lebaran
Orang-orang datang dan pergi sesukanya
Budak-budak makan sekena hati tuannya
Apakah pernah kau ketahui, ada sesuatu yang tak biasa
Yang seharinya hanyalah adalah temu yang biasa
Tak biasa bagi mereka yang tak terbiasa bertemu dengan yang tak biasa
Biasa bagi mereka yang terbiasa dengan yang biasa saja
Dan tak ada yang biasa dari ceritamu dan ceritaku
Aku sudah lama tertawan
Ada yang menawan dengan tak sadar
Aku yang tertawan dengan sadar
Ada yang menawan dengan menawan
Aku yang tertawan dengan kepasrahan
Ada yang menawan
Aku yang tertawan
Pernahkah kau lihat ujung malam pekat di tengah hujan pinggiran kotamu?
Ada yang setiap hari tertawan bicaramu
Ada yang setiap hari tertawan senyummu
Ada yang setiap hari tertawan anggunmu
Ada yang setiap hari tertawan lugas bicaramu
Ada yang setiap hari tertawan lembut tuturmu
Aku.

Dien Iqbal
Jakarta, 26 Juni 2013, 09:47 PM


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 komentar:

pilihan katanya tepat..
pingin baca sampai akhir
 

Posting Komentar